Senin, 12 Maret 2012

Instagram...





Kali ini saya akan membahas mengenai instagram, memang saya tidak telalu paham menganai aplikasi ini. Aplikasi ini menjadi popular posts disalah satu berita luar negeri. Seperti yang sudah ada diberita tersebut, instagram adalah aplikasi foto populer dan saat ini sudah di unduh lebih dari 27 juta pengguna. Kevin Systrom tidak mengatakan seberapa jumlah pengguna aplikasi tersebut setiap hari, namun ia mengatakan sebanyak 67% yang menggunakan aplikasi itu kemarin. Systrom juga melihat keikutsertaan para pengguna facebook.

“ instagram untuk android dalam beberapa hal akan lebih baik daripada aplikasi dalam versi iOS”


Kira-kira seperti itulah yang diucapkan Kevin Systrom yang ditemui pada saat konferensi interaktif SXSW di Austin, Texas. Namun ia tidak mendemokan atau tidak memberikan informasi secara detail mengenai versi instagram untuk android yang disebut-sebut lebih unggul dari versi iOS. Systrom juga tidak mengatakan secara pasti kapan aplikasi itu diluncurkan untuk android.

Aplikasi ini baru dalam tahap beta dan hanya di uji coba pada kalangan terbatas saja. Pendiri instagram, Mike Krieger menambahkan orang akan lebih mempunyai ketertarikan kepada android dengan cara memanfaatkan aplikasi platfrom. Ia juga menyebutkan bahwa pihaknya baru membuat versi androidnya karena selama ini mereka fokus terhadap iOS.

“saya tidak berpikir akan begitu lama. Kami hanya menempatkan prioritas. Jika kami mencoba untuk menjalankan android dan iPhone dalam waktu yang sama, kami pasti sulit untuk berinovasi seperti saat ini” ujarnya.

Setelah diluncurkan pada tahun 2010, Instagram terus tumbuh meski banyak juga masalah yang dihadapi. Saat mereka terlambat bergabung dengan Foursquare dan Facebook Places, Systrom dan Krieger melihat bahwa pengguna mereka telah berbagi ribuan foto.

Dalam kesempatan itu Krieger juga mengatakan “ saya tidak terlalu bersemangat untuk layanan berbasis lokasi. Tapi saya melihat bahwa apa yang Kevin lakukan adalah mengenai hal berbagi cerita tentang tempat”

Menurut saya pribadi, sebagai pengguna android saya sangat senang dengan kabar ini. Saya melihat banyak pengguna iPhone yang menggunakan aplikasi ini. Saya melihat ada perbedaan antara yang menggunakan instagram dan yang tidak menggunakan instagram. Aplikasi ini sering saya lihat ketika ada seseorang yang mengupload foto ditwitter. Berikut ini adalah beberapa gambar yang dihasilkan oleh instagram :



sudah lihatkan hasil dari instagram?? tapi sepertinya untuk para pengguna Android harus sabar untuk memiliki aplikasi ini. :)


ERNA ROHMAWATI
52410414
2IA11


sumber :


0 komentar:

Posting Komentar